Aji Santoso: Lebih Berpeluang PSM Makassar Juara Liga 1, Ketimbang Persija -->

Advertisement

Aji Santoso: Lebih Berpeluang PSM Makassar Juara Liga 1, Ketimbang Persija

Selasa, 20 November 2018

PSM Makassar. (Laman klub)
JCS - Jika ada yang bertanya klub manakah yang bakal juara Liga 1 2018? Kalau pun ada yang berani menjawab hanya sekedar prediksi dan pegangan tim yang dijagokan. Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso lebih menjagokan PSM Makassar ketimbang Persija Jakarta.

Aji Santoso mengungkapkan prediksi tersebut selepas Persela Lamongan menelan kekalahan 0-3 dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Untuk saat ini Persija dan PSM menjadi dua tim yang berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018. Apalagi PSM masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, unggul satu angka dari Persija di posisi kedua.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 ini tinggal menyisahkan tiga pertandingan lagi. Menurut Aji Santoso, PSM Makassar lebih unggul 55 persen ketimbang Persija untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

“Memang antara Persija dengan PSM memiliki peluang yang menurut saya berimbang. Peluang Persija memang tipis dan PSM lebih berpeluang 55 persen,” kata Aji Santoso.

PSM masih menyisahkan dua laga away melawan Bali United dan Bhayangkara FC, serta ada satu pertandingan kandang menjamu PSMS Medan.

Sementara Persija dijadwalkan memiliki dua laga kandang melawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, serta satu pertandingan tandang berjumpa Bali United.

Menurut Aji Santoso, Persija bisa saja berpeluang meraih gelar juara ketimbang PSM. Asalkan Macan Kemayoran itu bisa konsisten di tiga pertandingan terakhir.

“Walaupun PSM punya poin unggul satu, tetapi kalau Persija tampil konsisten baik di kandang maupun di luar tentunya akan memberi tekanan kepada PSM karena di dalam sepak bola itu semua bisa terjadi,” pungkasnya. (tas/rus/net)