Update Klasemen Liga 1 2018 -->

Advertisement

Update Klasemen Liga 1 2018

Rabu, 24 Oktober 2018

Logo Liga 1 musim 2018
JCS - Ajang sepak bola tertinggi nasional, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-27. Catatan JCS pada laga yang begitu ketat ini selalu terjadi perubahan dari sisi Klasemen Liga 1 sementara.

Kini, tim Makassar (PSM)  masih memuncaki klasemen Liga 1 namun hal tersebut dapat berubah jika mereka tak mampu meraih kemenangan dalam laga kontra Persib Bandung sore ini.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung sendiri akan berlangsung pada Rabu (24/10/18) sore ini, dengan jarak yang hanya terpaut dua angka, akan sangat mungkin pemuncak klasemen Liga 1 kembali berubah.

Tak hanya memperebutkan peringkat pertama, sejumlah laga lain juga bakal berpotensi merubah posisi tim-tim lain di klasemen Liga 1, seperti pertandingan antara Perseru Serui vs PS TNI.

Duel dua tim yang sama-sama ngalami prihatin ini menjadi ajang kesempatan mereka untuk dapat meraih poin penuh, guna lolos dari jurang degradasi musim ini.

Saat ini, PS TNI menjadi tim kedua paling bawah dengan hanya mengumpulkan 28 poin, jumlah yang sama dengan perolehan poin Perseru Serui, namun Perseru lebih unggul dari sisi produktivitas gol. (rus/net)