Karcis Online Jepang vs Timnas Indonesia U-19 Ludes Terjual -->

Advertisement

Karcis Online Jepang vs Timnas Indonesia U-19 Ludes Terjual

Jumat, 26 Oktober 2018

SUGBK. (Dok)
JCS - Tingginya keinginan masyarakat untuk bisa menonton langsung laga Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 di perempatfinal Piala Asia U-19 2018 memang bisa dimaklumi. Terlebih dalam laga tersebut, apabila meraih kemenangan, Timnas Indonesia langsung bisa merebut tiket ke ke kompetisi sepak bola Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Nah, tingginya animo masyarakat pencinta sepak bola Indonesia yang begitu luar biasa, terbukti dengan karcis alias tiket online untuk pertandingan paling seru tersebut sudah habis terjual. Diketahui, laga Jepang U-19 vs Timnas Indonesia dijadwalkan akan digelar pada Minggu (28/10/18) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk laga ini, PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia menyiapkan tiket yang cukup banyak. Yakni sebanyak 70 lembar tiket disediakan.

Untuk proses pembelian tiket, PSSI menyediakan dua cara. Yakni dengan cara online dan offline. Untuk penjualan online PSSI menyediakan 40 ribu tiket. Sementara 30 ribu akan dijual secara offline.
Namun untuk penjualan secara online telah ludes terjual. Hal ini diutarakan langsung oleh Kepala Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo

"Kami siapkan 70 ribu tiket. Untuk online sekira 40 ribu yang bisa diakses melalui situs resmi kami dan 30 ribu offline yang bisa didapatkan H-1 dan hari H pertandingan," Kata Gatot.
"Untuk H-1 bisa didapatkan di Belezza dan hari H di Lapangan S. Sejauh ini untuk tiket online sudah habis," kata dia.

Gatot menambahkan, bagi penonton laga sepak bola yang membeli secara online bisa langsung menuju stadion. Penonton tidak perlu melakukan penukaran tiket kembali cukup membawa barcode pembelian saja.

"Untuk yang sudah beli tiket online, langsung saja menunjukkan bukti pembelian tiket kepada petugas di pintu masuk karena di GBK kan sistem barcode. Jadi enggak mesti ke Blok S dan Belezza lagi," tutup Gatot. (tas/rus)