Tak Terima Dikeroyok, Zenal (Korban) Lapor Polisi -->

Advertisement

Tak Terima Dikeroyok, Zenal (Korban) Lapor Polisi

Selasa, 09 Oktober 2018

Zenal (44) korban pengeroyokan oknum suporter sepak bola di Desa Susukan, Campaka (rus/rif)
JCS- Zaenal H (44) menjadi korban pengeroyokkan oknum suporter sepak bola di Desa Susukan, Kecamatan Campaka, Cianjur, belum lama ini. Menurut keluarga korban (Zenal), Rifqi, dari kejadian ini, perkaranya sudah dilanjutkan ke Polres Cianjur untuk diproses secara hukum. 

"Sudara saya menjadi korban pengeroyokan oknum suporter kesebelasan di Desa Susukan. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dengan jumlah jahitan sebanyak 5 jahitan terutama di bagian bawah mata," ungkap Rifki kepada JCS, Selasa (9/10/2018).

Kronologis kejadian, saat pertandingan sepak bola antar desa di Kecamatan Campaka, Sabtu (6/10/2018). Korban datang sebagai pendukung Desa Susukan. Sebelum korban Zenal bernasib nahas, ia tengah berdiri di belakang gawang kesebelasan Desa Susukan, saat pertandingan berjalan tiba-tiba muncul ada sekelompok suporter yang datang dari belakang menghampiri korban untuk melakukan pengeroyokan 
Bukti laporan bernomor STBL/B/521/X/JBR/Res CJR, diterima AIPTU Haris Suhendar 

Korban Zenal H kelahiran 8 Juni 1974, yang juga warga kampung Susukan RT 02/RW 04, Desa Susukan, Kecamatan Campaka didampingi keluarganya langsung laporan ke Polres Cianjur. Itu setelah korban divisum dan kesepakatan keluarga. Bukti laporan bernomor STBL/B/521/X/JBR/Res CJR, diterima AIPTU Haris Suhendar

"Kasus ini sudah ditangani oleh Kepolisian Polres Cianjur. Untuk itu, kami berharap pak Polisi dapat memproses para pelaku itu dengan adil agar mereka menjadi perhatian dan efek jera," kata Fifki dalam WAnya, Selasa. (rus)