Semua Pegawai Perhutani Harus Sehat -->

Advertisement

Semua Pegawai Perhutani Harus Sehat

Kamis, 04 Oktober 2018

Asper Deni diperiksa bu dokter Sukanagara/ZM
JCS - Untuk memastikan kondisi tubuh sehat atau tidak sehat bisa diperiksa oleh dokter atau mantri kesehatan. Atau bisa datang langsung ke puskesmas terdekat mengingat tubuh yang sehat merupakan pilihan alias nomor wahid. 

Seperti Asper Deni Suherlan dan puluhan karyawan PT Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur Resort Sukanagara Selatan dan KPH Resort Sukanagara Utara, melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up, di klinik kesehatan Sukanagara, Rabu (3/10/2018).

Asisten perhutani (Asper) PT Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Resort Sukanagara Selatan, Deni Rusiandi mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini agar kondisi fisik para karyawan selalu terjaga. "Jadi untuk semua karyawan wajib untuk mengikuti program pemeriksan ini," kata Asper asli urang Pagelaran itu.

Dikatakn Deni, dengan kondisi tubuh yang sehat dengan stamina prima, akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan tepat waktu dengan hasil yang optimal. Pemerikasan dilakukan mulai dari cek darah, Hematologi, Diabetes, Urine, Lemak, Faal ginjal dan Faal hati.

"Kegiatan ini sangat baik bagi keberlangsungan perusahaan, dimana kesehatan para karyawan dituntut untuk tetap prima dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Deni. (tas)