Seluruhnya 269 Lokasi Ujian CPNS -->

Advertisement

Seluruhnya 269 Lokasi Ujian CPNS

Kamis, 25 Oktober 2018

Dok
JCS - Masih seputar berita CPNS yang himpun JCS Kamis ini. Mengutif data dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa lokasi ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dilaksanakan di sejumlah daerah. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai pada 26 Oktober sampai 17 November 2018.

Lokasi ujian CPNS di Aceh terdapat di sembilan titik. Kemudian di Provinsi Sumatera Utara tersebar di 14 titik. Di Sumatera Barat terdapat lima titik (lokasi) ujian CPNS dan di Riau terdapat enam lokasi tes CPNS, kemudian di Kepulauan Riau terdapat lima lokasi tes.

Untuk Bangka Belitung terdapat lima titik tes CPNS diikuti Jambi sebanyak tiga titik dan Sumatera Selatan dengan jumlah yang sama. Di ujung selatan Sumatera, Lampung terdapat empat lokasi tes CPNS dan di Bengkulu terdapat dua lokasi tes.

Di DKI Jakarta terdapat sembilan titik tes yang tersebar di beberapa kotamadya. Di Jawa Barat sendiri ada 7 titik lokasi tes yang terdapat di beberapa kabupaten/kota. Kemudian di Banten terdapat tiga lokasi tes.

Tak ketinggalan di Jawa Tengah terdapat tujuh lokasi tes yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten dan di Yogyakarta terdapat tiga lokasi tes. Lokasi tes di Jawa Timur sendiri terdapat di 16 titik dengan sebaran dari Surabaya hingga Banyuwangi.

Lokasi ujian CPNS juga tersebar di Kalimantan, Bali, Sulawesi, Maluku, hingga Papua. (tas/net)