Satu Lagi Korban Lion Air Asal Sukabumi -->

Advertisement

Satu Lagi Korban Lion Air Asal Sukabumi

Rabu, 31 Oktober 2018

Lion Air Jatuh. (Dok)
JCS - Bukan hanya Firmansyah Akbar yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) lalu. 

Informasi yang dihimpun JCS, ternyata ada satu lagi warga Sukabumi yang ikut menjadi korban. 

Yaitu warga asal Kampung Cipanggulaan, RT 11 RW 3, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, bernama Ruma Ramdhan.

Atas tragedi tersebut, keluarga korban pun masih menunggu kepastian hasil pencarian dan identifikasi jenazah. Keluarga korban Lion Air asal Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, mengaku tak punya firasat terkait kejadian yang bakal menimpa tersebut.

“Kita sempat tak percaya. Namun setelah ditanyakan kepada istrinya, benar adik ipar saya berada di pesawat itu,” kata Kakak Ipar korban Yuki Wahyulita (48) di kediamannya, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, orangtua beserta keluarganya sudah menyerahkan dokumen dan tes DNA untuk keperluan pencarian korban. Sejauh ini, belum ada kabar terkait keberadaan keluarganya tersebut. “Sampai saat ini belum ada kabar korban ditemukan. Keluarga jelas sangat kehilangan atas kejadian ini,” paparnya.

Ruma adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Ia bekerja di perusahaan alat berat dan kelistrikan. Ruma sudah berkeluarga dan memiliki tiga anak. Ia dan keluarga tinggal di daerah Cilebut, Kota Bogor. 

Ketika pulang ke Sukabumi, Ruma sempat berpamitan kepada keluarga. Ia hendak berangkat ke Bangka karena ada pekerjaan di sana. “Kami berharap Ruma segera ditemukan,” pungkasnya. (tas/rus)