Persib tak Jadi Main di Jayapura, Tapi Resmi Gunakan Stadion Batakan Balikpapan -->

Advertisement

Persib tak Jadi Main di Jayapura, Tapi Resmi Gunakan Stadion Batakan Balikpapan

Sabtu, 06 Oktober 2018

Gomez dan Pasukan Maung Bandung
JCS - Kepastian laga usiran Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. PT LIB menetapkan Stadion Batakan Balikpapan untuk laga Persib vs Madura United.

Melalui PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) klub kebanggaan warga Jawa Barat itu pada akhirnya memilih Stadion Batakan, Balikpapan untuk menjamu Madura United di pekan ke-24, Liga 1 2018, Senin (08/10/18).

Sebelumnya, Persib sempat dikabarkan memilih untuk menggunakan Stadion Madala, Jayapura, untuk melawan MU dan mengarungi sisa laga Liga 1 2018.

Hal tersebut dikarenakan, Persib mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yang mengharuskan bermain di luar pulau Jawa tanpa penonton, usai insiden meninggalnya suporter Persija beberapa waktu lalu.

"Menindaklanjuti surat klub Persib Bandung Nomor: 13/DIR-PBB/X/2018, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 antara Persib vs Madura United tanggal 9 Oktober 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 18:30 WIB," demikian pernyataan PT LIB. 
Surat Persib

Di tengah terpaan sanksi dan masalah, Persib tetap berambisi untuk mendulang poin penuh dari Laskar Sapeh Kerrab. Sebab, tambahan tiga poin akan semakin mengokohkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen. (rus/net)