Persib Bermarkas di Papua, Risikonya Meninggalkan Bobotoh -->

Advertisement

Persib Bermarkas di Papua, Risikonya Meninggalkan Bobotoh

Sabtu, 06 Oktober 2018

Bobotoh Perempuan
JCS – Usai mendapatkan sanksi larangan bermarkas di Pulau Jawa, Persib Bandung akhirnya memilih Stadion Mandala, Jayapura sebagai markas saat melawan Madura United di pekan ke-24 di kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 2018.  Resikonya meninggalkan bobotoh.

Hal ini diutarakan Mario Gomez jelang laga melawan Madura United. Mereka mengambil Stadion Mandala sebagai markas lantaran ada jadwal bertanding dengan Persipura Jayapura sehingga memudahkan perjalanan.

"Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana sebagai kandang. Mungkin setelah itu kami akan terus berada di sana karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura," ujar pelatih asal Argentina itu, Jumat kemarin.

Menurut Mario, pihaknya mendengar suara warga Papua yang menyambut kehadiran Persib Bandung. "Keputusan itu disambut hangat oleh fans Persipura. Melalui akun Twitter fans base Persipura, mereka berterima kasih kepada manajemen Persib yang sudah memilih Stadion Mandala sebagai markas mereka," beber Mario Gomez.

Selain itu, fans Persipura juga merasa bangga Stadion Mandala dipilih sebagai kandang Persib sampai akhir musim 2018. “Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai venue bertanding kontra Madura United dan juga kami sebagai tuan rumah. Kami bangga menjadi yang terpilih dari sekian banyak Stadion yang ada di Indonesia,” tulis akun fans base Persipura itu via Twitter. (rus)