Peduli Korban Gempa Palu, Pemain Sepak Bola Ganteng Liga Belanda Lelang Sepatu -->

Advertisement

Peduli Korban Gempa Palu, Pemain Sepak Bola Ganteng Liga Belanda Lelang Sepatu

Senin, 08 Oktober 2018

Ezra Walian
JurnalBola - Untuk mewujudkan kepeduliannya terhadap warga korban gempa bumi di Palu dan Donggala, pemain Liga Belanda Ezra Walian lelang sepatu bagusnya. Striker naturalisasi yang kini memperkuat klub Eerste Divisie, RKC Waalwijk itu melelang sepatu yang dianggapnya bersejarah.

Nantinya hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak korban gempa dan tsunami di Palu. Pria ganteng yang kini menjadi penggawa Timnas Indonesia, melakukan lelang dengan cara sederhana yakni lewat akun Instagram pribadinya.

Penggawa Timnas Indonesia di SEA Games 2017 itu mengunggah sepatu yang dia lelang di Instagram. Nantinya, audiens yang akan mengikuti lelang langsung di kolom komentar.

Sepatu yang dilelang Ezra memang cukup bersejarah. Sepatu itu dipakainya saat membela Timnas Indonesia di SEA Games 2017 yang merupakan multievent pertama bagi Ezra bersama Merah Putih.

"Sepatu ini sangat bersejarah bagi saya. Sepatu ini saya pakai saat saya membela Tim Nasional sepanjang Multi Event Sea Games dan berhasil membantu Tim Nasional meraih medali perunggu," tulis Ezra di Instagram pribadinya.

Tata cara lelangnya ia mempersilahkan mereka untuk melakukan bidding di kolom komentar.  "Saya akan memantau siapa yang tertinggi dan siapa yang lebih cepat berdasarkan waktu komen. Setiap hari jam 10:00 WIB, akan saya update siapa bidding tertinggi," terang Ezra. (rus/net)