Menang Lawan Jepang, Masa Depan Cemerlang -->

Advertisement

Menang Lawan Jepang, Masa Depan Cemerlang

Minggu, 28 Oktober 2018

Skuat Garuda Nusantara. (Dok)
JCS - Judul di atas khusus untuk skuat asuhan Indra Sjafri yang setahap lagi akan menciptakan sejarah ke Piala Dunia U-20 di Polandia, tahun depan. Impian itu ditentukan malam ini. 

Timnas U-19 Indonesia wajib menang lawan Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, malam ini. 

Jika tiket ke Piala Dunia berhasil digenggam, maka bonus besar sudah di depan mata Tim Garuda Nusantara. Tak hanya materi, namun juga pekerjaan untuk masa depan pemain.

Menurut manajer Timnas Indonesia U-19, Daconi Khotob, pihaknya sudah mengusulkan agar pemain mendapatkan pekerjaan tetap di perusahaan BUMN. 

"Ini bagian dari tanggung jawab kami agar masa depan anak-anak terjamin. Karena mereka adalah bintang-bintang muda Indonesia yang akan mencetak sejarah," ungkap Daconi Khotob, Sabtu (27/10/2018).

Timnas Indonesia U-19 memastikan tiket perempat final setelah jadi runner-up Grup A di bawah Qatar. Sementara itu, Jepang U-19 tampil superior sebagai juara Grup B sekaligus juara bertahan di ajang serupa sebelumnya. (tas/net)