Manchester United vs Juventus Momen Spesial bagi Cristiano Ronaldo -->

Advertisement

Manchester United vs Juventus Momen Spesial bagi Cristiano Ronaldo

Selasa, 23 Oktober 2018

Juventus vs MU
JCS - Laga Manchester United vs Juventus adalah sebuah momen spesial bagi Cristiano Ronaldo. Pasalnya, si golep memple ini pernah berseragam MU selama enam musim. Namun pada 2009 ia pindah ke Real Madrid dan ketika itu dirinya memecahkan rekor transfer dunia. 

Laga seru ini akan dihelat di Stadion Old Trafford, Rabu (22/10/2018) dini hari nanti. Ronaldo begitu antusias sebab ia akan kembali ke klub yang pernah diperkuatnya dari 2003-2009 lalu.

Seperti diberitakan Reuters, Ronaldo mengaku senang dan sangat tidak sabar untuk tampil di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah. Ronaldo menyatakan kembalinya ke Old Trafford merupakan sesuatu yang sangat emosional karena punya kenangan saat meraih gelar di sini. 

"Dukungan suporter begitu luar biasa dan saya berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson (mantan pelatih MU) yang sudah membawa saya ke tempat ini," ujar Ronaldo, Selasa (23/10/2018).

"Saya beruntung pernah bermain untuk tim sebesar Manchester United. Tapi sekarang saya senang di Juventus. Saya akan terus adaptasi dengan kompetisi (Serie A Italia) dan budayanya. Ini sangat berbeda, tapi saya menikmatinya," tambah pria berusia 33 tahun itu.

Bersama MU, Ronaldo pernah merasakan gelar juara Premier League, FA Cup, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions Eropa. Namun demi profesionalitas, ia akan melupakan sejenak kenangan indahnya di kubu Setan Merah.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tim bagus, tapi kami juga memiliki peluang untuk menang. Juventus punya senjata andalannya -sendiri. Kami menghormati Manchester United," tandas Ronaldo.(rus/net)