Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia -->

Advertisement

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia

Senin, 01 Oktober 2018

A Bagus K Penyerang Timnas U-16 Indonesia
Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia

JCS - Hati-hati, motivasi jangan sampai jadi bumerang. Diketahui, pertandingan babak perempat final Piala Asia U-16 antara tim nasional (timnas) U-16 Indonesia melawan Australia bisa disaksikan melalui link live streaming.

Link live streaming ini merupakan alternatif untuk pembaca JCS yang tak bisa menyaksikan laga timnas U-16 Indonesia versus Australia di layar kaca. Saat ini, timnas U-16 Indonesia tengah menatap mimpi besar setelah berhasil lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia U-16 2018.

Tergabung di Grup C, timnas U-16 Indonesia sukses pastikan satu tiket untuk tampil pada babak 8 besar setelah keluar sebagai juara grup. Adapun pada babak delapan besar Piala Asia U-16 2018, skuat Garuda Asia telah ditunggu lawan tangguh, yakni timnas U-16 Australia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10/2018).


Para pemain Garuda Asia sendiri juga tengah dalam motivasi tinggi. Namun demikian, pelatih timnas U-16 Indonesia berharap hal tersebut bisa memberikan efek positif, bukan justru menjadi bumerang bagi David Maulana dkk.

"Semua pemain dalam kondisi bagus. Mereka juga tidak gentar menghadapi Australia," kata Fakhri Husaini dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Minggu (30/9/2018).

"Saya mencoba mengendalikan (motivasi) itu supaya tidak menjadi bumerang kepada tim. Mereka harus hormati lawan, tetapi tak perlu khawatir apalagi minder," tuturnya melanjutkan.

Setidaknya, ada dua hal yang mendasari hal tersebut. Pertama, pasukan Fakhri Husaini ingin membalas kekalahan 3-7 dari Australia saat Piala AFF U-15 2017 di Thailand.

Faktor kedua terkait 'bonus' yang diperoleh jika dapat memenangi laga perempat final Piala Asia U-16 2018. Andai menang pada melawan Australia, Bagus Kahfi dkk tak hanya melangkah ke semifinal, melainkan juga lolos ke Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Laga timnas U-16 Indonesia vs Australia digelar pada pukul 15.30 WIB.
MNC TV menjadi pemegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Namun, Anda juga dapat menyaksikan perjuangan Tim Garuda Asia merebut tiket Piala Dunia U-17 melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming timnas U-16 Indonesia vs Australia: Link 1, Link 2 dan Link 3. (rus/tas/net)