Jadwal Siaran Langsung TV Timnas Indonesia vs Myanmar dan Hongkong -->

Advertisement

Jadwal Siaran Langsung TV Timnas Indonesia vs Myanmar dan Hongkong

Minggu, 07 Oktober 2018

Timnas Indonesia Febri dkk mentereng (PSSI)
JCS - Sesuai agenda resmi FIFA, timnas Indonesia akan berlaga dalam dua uji coba pada Oktober 2018 ini. Mereka akan menghadapi Myanmar, Rabu (10/10) dan Hongkong, Selasa (16/10). 

Jelang dua partai persahabatan tersebut, kini Skuad Garuda tengah mematangkan diri untuk menatap Piala AFF senior akhir tahun mendatang. Meski masa depan Luis Milla buram alias belum jelas, tapi Timnas Indonesia harus tetap semangat mempersiakan diri.

Jelas dua laga itu harus dimaksimalkan oleh Hansamu Yama dan rekan-rekan. Selain untuk menguji diri, laga nanti bisa memengaruhi perolehan poin Indonesia dalam ranking FIFA.
Tiga pemain Timnas Indonesia U-23 penuh semangat menghadapi uji coba lawan Myanmar, Rabu (10/10) dan Hongkong, Selasa (16/10). (INASGOC/Ary Kristianto/sup)

Pertandingan melawan Myanmar dan Hongkong digelar di Stadion Wibawa Mukti. Alasannya, stadion lain tengah dalam perawatan rumput jelang Piala Asia U-19 2018.

Berikut jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Myanmar dan Hongkong:
Timnas Indonesia vs Myanmar, Rabu (10/10/2018), Pukul 18.30 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, LIVE RCTI.

Timnas Indonesia vs Hongkong, Selasa (16/10/2018), Pukul 18.30 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, LIVE RCTI. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. (rus/tas)