Jadwal Pertandingan Liga 1, Senin 29 Oktober 2018 -->

Advertisement

Jadwal Pertandingan Liga 1, Senin 29 Oktober 2018

Senin, 29 Oktober 2018

Logo Liga 1
JCS - Hidup tanpa hobi atau hiburan bagaikan sayur tanpa garam. Kira-kira seperti itu. Nah,  PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2018 kembali menyuguhkan pertandingan seru klub-klub Liga 1 pekan ke 28,  Senin (29/10/2018). 

Pertama, duel Madura United vs PSM adalah satu dari tiga pertandingan yang akan digelar. Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda, serta Sriwijaya FC meladeni Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Kemudian PSM Makassar akan lawat ke Bangkalan untuk menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, dengan misi mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Sementara PSM memiliki lima poin dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung, yang berada di urutan kedua. 

Margin itulah yang ingin dijaga, sambil berharap klub pesaing tergelincir.  Meski di atas kertas, PSM diyakini bisa mencuri poin Madura United atau setidaknya tidak kalah dalam lawatan ini. Namun dalam catatan, tim tuan rumah yang hanya memiliki satu poin dari pertandingan terakhir.

Tim Juku Eja tak mau jemawa karena bisa saja, laga nanti menjadi momen kebangkitan Laskar Sape Kerab. Maka pertandingan Madura United kontra PSM dan sederet tim lainnya akan mewarnai dan menghibur pencinta si kulit bundar Tanah Air, Senin ini.

Meski berstatus tim tamu, Bhayangkara FC dan Perseru berambisi mencuri poin milik tuan rumah pada pekan ke-28 ini. Kedua tim itu ingin memanfaatkan kondisi terkini Borneo dan Sriwijaya.
Borneo dipastikan tampil tanpa kekuatan terbaik karena kehilangan empat pemain inti pada laga ini. 

Sementara Sriwijaya, tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir termasuk satu partai kandang. Lantas apakah misi sebenarnya mereka? Penggemar si kulit bundar Indonesia bisa menyaksikan tiga pertandingan itu di layar kaca Indosiar serta O Channel, dan melalui fasilitas live streaming.

Berikut jadwalnya: Senin (29/10/2018, pukul 15.30 WIB, Sriwijaya FC vs Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, live: O Channel.

Pukul 15.30 WIB, Borneo FC berhadapan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, live di Vidio.com. Pukul 15.30 WIB Madura United kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan dan live Indosiar satu untuk semua. (tas/rus)