Hong Kong Optimis Menang Lawan Indonesia -->

Advertisement

Hong Kong Optimis Menang Lawan Indonesia

Senin, 15 Oktober 2018

Skuad Timnas Hongkong
JCS - Jangan lewatkan aga seru menarik pandangan mata pertandingan sepak bola antara kesebelasan timnas Hongkong berhadapan timnas Indonesia. Laga yang berstatus uji coba ini akan dihelat di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/18) besok malam.

Pelatih Timnas Sepak Bola Hong Kong, Gary John White menyambut laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Dia pun menegaskan hanya mau menang dari laga uji coba ini. Keduanya akan saling adu taktik dan cetak gol.

Gary White mengaku cukup senang menghadapi Indonesia. Dia pun ingin menang di laga uji coba besok. "Kami sangat antusias menyambut laga ini dan senang bisa menghadapi Indonesia," ucap Gary kepada rekan-rekan jurnalis di Hotel Grand Zuri Cikarang, Senin (15/10/18).

Karena timnas Indonesia sudah lebih dulu meraih hasil positif dengan mempermalukan Myanmar dalam laga yang berakhir kemenangan 3-0 pada Rabu (10/10/18) lalu. Karena itu, Garry pun tahu kualitas sepakbola Indonesia. Kami yakin bahwa laga nanti akan kompetitif. Dan kami datang untuk menang," tegas Gary.

Bukan tanpa alasan bagi Gary untuk membidik kemenangan. Sebab kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Hong Kong menuju turnamen sepak bola EAFF E-1 yang berlangsung bulan November mendatang. "Uji coba tim kami sekaligus untuk persiapan pada turnamen November nanti. Kami akan melawan Mongolia, Korea, Tiongkok di turnamen tersebut," kata Gary.

Kapten tim Hong Kong, Yap Hung Fai menambahkan, pada laga nanti ia ingin membidik hasil bagus. Meski pun dia menilai laga besok tidak akan mudah lawan Indonesia.
"Besok akan menjadi laga yang sulit. Tapi kami menargetkan hasil terbaik untuk laga tersebut," tutup Yap. (rus)