Hiburan Sepak Bola Jepang Vs Indonesia Disiarkan RCTI -->

Advertisement

Hiburan Sepak Bola Jepang Vs Indonesia Disiarkan RCTI

Minggu, 28 Oktober 2018

Indonesia vs Jepang
JCS - Timnas Indonesia U-19 segera melakoni laga krusial di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Krusial karena dampak dari pertandingan ini akan menjadi pembuka lawang masuk Piala Dunia U-20 di Polandia. Itu jika Tim Garuda Nusantara menang.

Berbeda dengan pertandingan di fase penyisihan grup, sekali pun kalah, Tim Garuda Nusantara masih memiliki kesempatan pada laga lain untuk memperbaiki penampilan.

Maka pada laga kali ini, Timnas Indonesia U-19 tak boleh membuat kesalahan sekecil apa pun. Pasalnya, tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini bertanding di perempat final dengan sistem gugur. Kalah berarti tersingkir.

Sebagai runner-up Grup A, lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 adalah juara Grup B, Jepang. Tim Samurai Biru itu juga berstatus juara bertahan Piala AFC U-19. Jika mampu mengalahkan Jepang, "hadiah" besar sudah menanti Tim Garuda Nusantara. Tahun depan, Witan Sulaeman dkk. boleh bermain di Piala Dunia 2019 di Polandia.

Tak hanya itu, kemenangan atas Jepang juga membuat Timnas Indonesia U-19 melaju ke semifinal dan membuka peluang jadi juara Piala AFC U-19 2018.

Namun semua itu tak bisa diraih dengan gampang. Perjuangan Tim Garuda Nusantara selama 90 menit plus agar bisa mengalahkan Jepang inilah yang pantas mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, tak hanya mereka yang mengaku pencinta Tim Garuda.

Bagi anda yang tak bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19 menjamu Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018 ini secara langsung di SUGBK, simak jadwal siaran langsung via televisi di bawah ini!

Jadwal Lengkap:

Minggu (28/10/2018): Jam 19.30 WIB Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19; Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta, live di RCTI, Ok! (sa/rus)