Hasil Piala Asia U-19-Jepang Memimpin Grup B dan Korea Selatan Grup C -->

Advertisement

Hasil Piala Asia U-19-Jepang Memimpin Grup B dan Korea Selatan Grup C

Senin, 22 Oktober 2018

Logo Piala Asia U-19 2018 
JCS - Ajang sepak bola Piala Asia U-19 2018 semakin hari makin seru. Empat pertandingan di grup B dan C sukses digelar, Senin (22/10/2018). Dua laga Grup B dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, sedangkan dua laga grup C berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.   

Laga di grup B yang mempertemukan Korea Utara dengan Irak dimenagkan Korea Utara dengan skor 2-1, digelar Senin sore. Pada malam harinya, Jepang berhadapan Thailand dimenangkan Jepang dengan skor 3-1.  

Dengan hasil ini, Jepang memimpin grup B dengan perolehan enam poin dari dua kali kemenangan. Korea Utara menuntit di peringkat kedua dengan raihan tiga poin, disusul Irak dan Thailand di posisi ketiga dan keempat dengan perolehan satu poin.
  
Sementara itu, dari laga grup C yang digelar sore, Australia lawan vietnam dimenangkan Australia dengan skor 2-1. Lanjut malam harinya, Korea Selatan menang tipis 2-1 atas Yordania. 

Nah untuk sementara, Korea Selatan memimpin grup C dengan perolehan empat poin, disusul Australia dengan perolehan poin sama. Yordania menguntit di peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin dan Vietnam di posisi terakhir setelah gagal meraih satu pun poin. (tas/rus/net)