Hasil Piala Asia U-19 Hari Ini -->

Advertisement

Hasil Piala Asia U-19 Hari Ini

Selasa, 23 Oktober 2018

Para pemain Arab Saudi merayakan gol ke gawang China pada pertandingan Grup D Piala Asia U-19 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, (23/10/2018). (AFC)
JCS - Dua fase gruf pertandingan sepak bola Piala Asia U-19 tuntas digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (23/10/2018).  Hingga malam ini, baru dua negara yang sudah memastikan lolos ke perempat final, yakni Jepang dan Arab Saudi. 

Jepang lolos ke perempat final setelah memetik dua kemenangan di Grup B. Hasil serupa juga diperoleh Saudi yang sudah meraih dua kemenangan di Grup D. Jepang memastikan tiket ke perempat final setelah mengalahkan Thailand dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (22/10/2018) sore. 

Gol-gol Samurai Biru dicetak Taisei Miyashiro pada menit ke-27, Koki Saito menit ke-42, dan Taisei Miyashiro menit ke-44. Sementara itu, Thailand hanya bisa mencetak satu gol yang ditorehkan Suphanat Mueanta pada menit ke-54. 

Sementara itu, Saudi memastikan lolos ke perempat final setelah mengkandaskan China dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar Selasa sore. Gol kemenangan Singa Gurun Pasir dicetak Abdulmohsen Al Qahtani pada menit ke-81. 

Adapun laga lain di Grup D yang digelar Selasa malam, Malaysia bermain imbang 2-2 melawan Tajikistan. Untuk sementara, Tajikistan menempati peringkat kedua dengan raihan empat poin, disusul Malaysia dengan satu poin.  Sedangkan China yang sudah menelan dua kekalahan sampai malam ini belum mendapat poin, bahkan mereka bisa tersingkir. (rus)