Hasil Liga 1 Jumat 19 Oktober 2018 -->

Advertisement

Hasil Liga 1 Jumat 19 Oktober 2018

Jumat, 19 Oktober 2018

Logo Liga 1
JCS -  Laga pekan ke-26 Liga 1 tuntas digelar di beberapa stadion. PSM Makassar dan Bhayangkara FC menunjukkan mental bertanding cukup bagus. PSM berani tampil di kandang lawan, Jumat (19/10/2018). PSM mengalahkan Borneo FC di Samarinda, sementara Bhayangkara mempermalukan Mitra Kukar FC di Tenggarong. 

Kemenangan kedua tim ini membuat perubahan yang signifikan di papan atas klasemen Liga 1. Bermain di Stadion Segiri, PSM yang sempat tertinggal terlebih dahulu berhasil menang tipis 2-1 atas Borneo FC. Dua gol PSM dicetak M. Syamsuddin Rachmat pada menit ke-39 dan Alessandro Ferreira Leonardo (68'). 

Sementara itu, satu gol Borneo FC dicetak Matias Conti pada menit ke-12. Tambahan tiga poin membuat PSM untuk sementara berhasil menggeser posisi Persib Bandung di puncak klasemen. PSM kini memimpin dengan koleksi 47 poin dan unggul dua angka atas Persib yang baru bermain besok, Sabtu (20/10/2018). 

Bagi Borneo FC, hasil ini memutus tren positif yang selalu menang dalam tiga laga sebelumnya. Borneo FC tetap berada di peringkat ketujuh dengan raihan 38 angka. Sementara itu, Bhayangkara FC berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak Paulo Sergio pada menit ke-17. 

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC naik dua tahap ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi 42 poin. Sedang Mitra Kukar masih belum bisa keluar dari rentetan kekalahan tiga laga sebelumnya. Tim berjuluk Naga Mekes itu tetap tertahan di urutan ke-15 atau batas aman terakhir zona degradasi dengan koleksi 29 poin. (tas/rus/net)