Berbekal Apik, Persib Siap Tempur di Markas Persipura -->

Advertisement

Berbekal Apik, Persib Siap Tempur di Markas Persipura

Senin, 15 Oktober 2018

Maung Bandung vs Persipura 
JCS - Skuad Persib Bandung dalam kondisi sehat dan siap tempur di markas Persipura Jayapura, Senin sore ini. Maung Bandung dengn bekal hasil apik di pertemuan-pertemuan sebelumnya. Sejak September 2013, Persipura belum mampu mengalahkan Persib Bandung. Baik di kandang maupun saat bertandang ke Bandung.

Tak hanya itu, dalam lima pertemuan terakhir dengan Persipura, gawang Persib tak pernah tersentuh gol. Ya, gawang Persib tetap cleansheet dalam lima pertemuan tersebut. Hasil apik ini menambah panjang catatan tak terkalahkan Persib dari Persipura dalam enam pertemuan terakhir. Gawang Persib terakhir kali dijebol Persipura saat imbang 2-2 pada 2104 lalu. Laga yang dilanjutkan dengan adu penalti itu pun dimenangkan Persib.

Meski tampil tanpa diperkuat 3 pemain asing akibat sanksi Komdis PSSI, skuad Persib tetap berupaya untuk tidak kehilangan poin di laga pekan ke-25 ini. Termasuk untuk kembali tidak kebobolan. Menjaga catatan cleansheet atas Persipura semakin panjang.

Tekad ini tampaknya siap diusung kiper Muhammad Natshir. Dirinya sangat termotivasi untuk melanjutkan rekor apik tersebut sambil yang penting tidak kehilangan poin di laga nanti. "Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil yang positif. Karena semua pemain ingin dapat poin di Jayapura," tegas pemain yang akrab disapa Deden itu di laman resmi klub.

Hasil Pertandingan Cleansheet Persib vs Persipura: 12/05/18: Persib 2-0 Persipura, 28/08/17: Persipura 0-0 Persib; 07/05/17: Persib 1-0 Persipura; 12/11/16: Persib 2-0 Persipura; 21/07/16: Persipura 0-2 Persib. (rus/net)