Video Viral Bikin Tegang -->

Advertisement

Video Viral Bikin Tegang

Admin
Selasa, 04 September 2018

Korban pembacokan
JCS - Satu lagi adegan dalam video yang bikin tegang bagi orang yang melihatnya. Pasalnya, seorang wanita dengan leher bersimbah darah berjalan dipapah seorang pria dalam video yang viral.

Sejumlah warga yang lain tampak khawatir melihat kondisi wanita berbaju merah dan tak beralas kaki itu. Video tersebut diunggah akun Facebook Nopell, Jumat (31/8/2018) lalu.

Pada video berikutnya, wanita berambut ikal tersebut terbaring di ambulance stretcher.

Kaya sebuah sinetron saja. Dimana korban ditolong warga lalu dilarikan ke Puskesmas Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru.

Dilansir dari tribunnews.com, korban berinisial YL (42). YL diduga merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dirinya dibacok oleh DD, sang suami, hingga lehernya terluka parah dan mengeluarkan banyak darah.

"Dari hasil pemeriksaan awal, korban mengalami luka di bagian leher sebelah kanan akibat tusukan benda tajam," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kawandi Irwan, kepada wartawan, Minggu (2/9/2018).

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, korban telah berjalan sejauh 2 kilometer seorang diri untuk mencari pertolongan.
Hal itu terungkap dari ceceran darah yang menjadi jejak korban dari TKP penganiayaan hingga lokasi ia ditemukan warga.

Lokasi korban ditemukan warga yakni di jalan kebun kelapa sawit PT Peputra Supra Jaya (PSJ) Kilometer 10 Desa Tambak, Kecamatan Langgam.

Atai, saksi, menemukan korban pertama kali seusai pulang salat Jumat di masjid. Polisi telah memeriksa para saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. (tas/net).