Tamasya ke Taman Bunga Nusantara dan Kota Bunga Mengasyikan -->

Advertisement

Tamasya ke Taman Bunga Nusantara dan Kota Bunga Mengasyikan

Admin
Kamis, 20 September 2018


JCS - Berwisata ke daerah Cipanas memang asyik karena dapat melihat panorama alam yang asri. Seperti ke Istana Presiden, wisata Taman Bunga Nusantara dan Kota Bunga. 

Pantauan JCS, setiap hari Minggu wisatawan (mereka) datang berbondong-bondong ke kawasan wisata Kota Bunga dan Taman Bunga Sukaresmi.

Para wisatawan dari berbagai daerah memadati kawasan wisata Taman Bunga Nusantara. Mereka memanfaatkan liburan gratis yang diberikan pihak pengelola dalam rangka HUT Taman Bunga.

Nampak memang bahwa warga masyarakat dari berbagai usia memadati areal Taman Bunga Nusantara. Mereka nampak bersuka cita melakukan wisata bersama keluarga.

Pengunjung, Sadulloh bersama istri dan anak mencoba menikmati suasana Kota Bunga dan Taman Bunga Cipanas dan Sukaresmi. Sadulloh yang juga warga Leles Cianjur selatan mengaku senang tamasya ke sana walau cuma satu hari. "Masuk Kota Bunga gratis. Kalau masuk Taman Bunga bayar Rp15 ribu untuk parkir mobil," imbuhnya seraya menikmati liburan bersama keluarga sekaligus menghilanghkan penat. (tas).