PASA Prabowo-Sandi Kedepankan Sikap Santun -->

Advertisement

PASA Prabowo-Sandi Kedepankan Sikap Santun

Minggu, 30 September 2018

Prabowo-Sandi
JCS - Puluhan Relawan Pasukan Strategis Andalan (PASA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penuh semangat dan doa, puluhan Relawan Pasukan Strategis Andalan (PASA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Sekretariat Nasional (Seknas) Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2018.

Ketua Relawan Pasa, Dewi Sigar menilai kepemimpinan nasional hari ini belum mampu mengentaskan masyarakat dari jerat kemiskinan. Dewi meyakini, kepemimpinan Prabowo-Sandi mampu menghadirkan solusi pengentasan kemiskinan di republik ini.

"Kami mersa terpanggil untuk menghadirkan presiden yang punya visi-misi, program, dan komitmen demi Indonesia maju, mandiri, bermartabat, aman, dan damai," kata Dewi saat deklarasi, Sabtu (30/9/2018)
.

Sementara itu perwakilan Seknas Sandi, Arief Rachman, menyampaikan terima kasih atas dukungan Relawan Pasa terhadap kandidat yang diusung Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. Dirinya berharap, Relawan Pasa turut menyosialisasikan Prabowo-Sandi ke masyarakat.

Para pendukung relawan juga diimbau untuk mengedepankan kampanye santun dan tidak mendeskreditkan petahana demi simpati publik kepada Prabowo-Sandi. 

Selain mengampanyekan Prabowo-Sandi, Relawan Pasa juga diimbau mengawal proses pemungutan suara, 17 April 2019 mendatang. Sebab, rentan terjadi kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS). "Awasi TPS. Jangan sampai TPS-TPS ini dicurangi," pesan Arief. (tas/net)