Ingin Mengetahui Ahok Nikahi Polwan -->

Advertisement

Ingin Mengetahui Ahok Nikahi Polwan

Admin
Sabtu, 08 September 2018

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi penasaran atas kebenarannya. Sebab, sampai saat ini pihak keluarga Ahok belum menjelaskannya.

Sebelumnya kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times, yang memberitakan bahwa Ahok akan menyunting seorang polwan cantik ketika dirinya Ahok sedang menjalankan masa tahanannya di Mako Brimob, Depok karena Ahok.

Nah, untuk lebih jelas kedekatan bang Ahok dengan isial PND, polwan itu, wartawan mencoba mendatangi Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara tempat Ahok melaksanakan ibadah untuk menanyakan kepastian rencana mau nikah itu. Namun, sekitar pukul 12.30 WIB, suasana di gereja tampak sepi.

Karena penasaran, wartawan langsung meminta tanggapan orang yang ada di gereja atas kabar pernikahan Ahok. Seorang petugas menghampiri dan tidak memperbolehkan masuk, sebelum ada arahan dari pihak gereja.

"Tunggu dulu ya, saya konfirmasi ke pihak gereja apakah bisa bertanya-tanya," jelas salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya.

Ketika menunggu sekitar 10 menit, pihak gereja mengabari petugas jika pihak gereja sedang tidak menerima kunjungan apapun. Alasannya pun tidak dibeberkan oleh pihak gereja.

"Katanya nggak boleh, alasannya nggak dikasih tahu juga. Maaf," tegas petugas itu.

Sebelumnya, sejumlah media massa memberitakan bahwa Ahok yang masih menjalankan masa tahanannya di Mako Brimob, Depok tengah diisukan akan menikah dengan salah satu Polwan berinisial PND, setelah Ahok keluar dari penjara.

"Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica," tulis berita tersebut, Rabu lalu.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun mengonfirmasi ihwal rencana pernikahan Ahok. Dia menyebut, perempuan yang mampu mengambil hati mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan anggota kepolisian yang sebelumnya berdinas di Polda Metro Jaya.

"Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun," ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Hingga berita ini dimuat JCS namapknya memang bahwa polwan cantik dan pak Ahok (yang terkesan taat hukum) itu belum ada kejelasan akan pernikahannya. (tas)
.