Genpro Terbaru Ekslusife Berteknologi Canggih -->

Advertisement

Genpro Terbaru Ekslusife Berteknologi Canggih

Admin
Sabtu, 29 September 2018

JCS - Dampak baik maupun sebaliknya dari teknologi canggih akan dirasakan kaum milenial. Teknologi canggih membuat segalanya menjadi lebih mudah. Baik kaum millenial, generasi muda penerus bangsa menjadi lebih mudah dengan kehadiran teknologi terlebih smartphone. 

Namun demikian, para pengguna smartphone sangat menginginkan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone. Smartphone yang memiliki spesifik tinggi di kelasnya misalnya. 

"Nah, di sini smartphone Genpro Z2 akan keluar eksklusif. Eksklusif penjualan perdana pada tanggal 25 September 2018 hanya di Shopee. Perlu dicatat bahwa Genpro Z2 diproduksi terbatas namun stok yang kita lepas ke konsumen hanyalah 40 persen dari stok yang diproduksi, hal ini guna untuk menjaga ketersediaan stok spare part untuk bertahun tahun kedepannya sehingga konsumen tak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya, kita jamin aman," ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Genpro Indonesia, kemarin. 

Nah, Genpro Z2, sambung dia, rencananya diproduksi secara terbatas, hanya 10 ribu unit. Smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. Dari sisi konektivitas, Genpro Z2 dibekali dengan koneksi 4G LTE. Sedangkan dari dapur pacu smartphone canggih ini di-support dengan Octa-Core 1.5 GHz (MT670T), RAM 4 GB, ROM 64 GB. 

Dengan spesifikasi tersebut, membuat smartphone ini bisa lari kencang menjalankan beragam aplikasi berat, seperti game Dragon Ball Legends, CrossFire, LegendsBattle Royalee, Ultimate Show, World Soccer King, Multiplayer Football serta game berat lainnya. Kapasitas RAM 4 GB menjamin kinerja Genpro Z2 bekerja secara maksimal. 

Smartphone yang disokong dengan operating system Android 8.0 (OREO) / VOS Lite ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan face unlock.  Teknologi fingerprint berfungsi untuk  membuka kunci layar pada smartphone  yang kita gunakan. 

"Pengguna cukup menempelkan jarinya pada sensor sidik jari yang terdapat pada smartphone Genpro Z2 agar bisa melakukan scanning untuk mengkonfirmasi bahwa yang sedang berusaha membuka kunci layar adalah benar sang pemilik," ungkapnya membeberkan kecanggihan perangkat smartphone tersebut.  

Smartphone ini juga didukung oleh teknologi Gyroscope. Teknologi ini sebagai alat pendeteksi sebuah gerakan yang bertumpu pada gravitasi. Dengan kata lain, gyro adalah pendeteksi dari gerakan pengguna smartphone Android jika kita memainkan sebuah permainan game, misalnya saja game berjenis pertempuran ataupun berjenis adventure untuk melihat sekeliling dari karakter game yang Anda mainkan.   

Permainan game semakin seru dengan sokongan layar LCD 5.7 inchi, teknologi IPS Full Screen (Crystal Display) dengan rasio  layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Genpro Z2 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen serta memberikan kenyamanan ketika menonton video ataupun bermain game. 

Bagaimana dengan kamera?. Genpro Z2 juga sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 +2 untuk kamera belakang dilengkapi dengan flash dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depan, di-support dengan reolusi 8 megapixel + flash. Fitur yang menyertai kamera tersebut sangat berlimpah, seperti mode kamera professional, kamera Bokeh dan Face Beauty.

Khusus untuk face unlock, hingga saat ini tidak banyak smartphone yang memiliki fitur keamanan tersebut. Fitur keamanan ini bahkan masih sulit ditemui pada samrtphone kelas menengah. Hanya smartphone flagship saja yang biasanya memiliki fitur ini. Fitur ini memiliki keunggulan dengan membuka smartphone lewat pancaran mata pengguna.

Selain beragam teknologi canggih di atas, Genpro Z2 dilengkapi dengan fitur beragam lainnya, seperti Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya, menggeser layar dengan 2 jari ke atas atau bawah untuk mengatur volume. Kemudian menggeser layar dengan 3 jari ke bawah untuk meng-capture screen. Dan menggeser layar dengan 3 jari ke atas untuk membuka kamera.

Dengan sokongan teknologi dan fitur canggih, Genpro Z2 dijamin memiliki daya tahan baterai yang sangat bandel. Hal tersebut berkat dukungan baterai 3000 mAh. Dimana Genpro Z2 juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.999.000. Anda sudah bisa mendapatkannya secara terbatas di situs belanja online, Shopee. (rus/net)