Beda Generasi Beda Teknologi -->

Advertisement

Beda Generasi Beda Teknologi

Admin
Minggu, 02 September 2018

HP ENVY x360 / store.hp.com
JCS - Karena teknologi, segala sesuatu di dunia ini seakan mudah dilihat maupun dipesan. Sisi positif teknologi canggih makin mempermudah segala pekerjaan. Hal itu ternyata menjadi berkah bagi generasi milenial yang melek komputer.

Tukang nulis akan mudah melaksanakan tugasnya karena terbantu data sebegai referensi sebuah tulisan. Misalnya juga ilustrator, videographis, dan fotografer menjadi pilihan anak-anak muda zaman sekarang. Pekerjaan yang membutuhkan kreativitas dibantu teknologi.

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan mengatakan, setiap meluncurkan produk teknologi terbaru, pihaknya selalu menggandeng influencer. "Semua ini kami lakukan karena dipengaruhi oleh megatrend. Terjadinya perubahan demografi, membuat orang bekerja di mana saja dan tidak ada sekat. Selain itu, meningkatnya inovasi menimbulkan distruption besar. 

Dengan demikian kami menghadirkan teknologi yang dapat diakses dimana saja," ulasnya dalam peluncuran HP Envy x360 13 di Jakarta, belum lama ini.

Pihaknya melakukan kombinasi dengan prosesor tercepat. "Membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan efisien," imbuhnya.

Ditambahkan Consumers Sales Director AMD untuk Asia Pasifik dan Jepang Peter Chambers, setiap generasi memiliki konsumsi teknologi yang berbeda. Itu sebabnya, penting untuk memberikan pengalaman berteknologi pada setiap generasi.

"Ini adalah solusi dengan performa terbaik untuk kebutuhan milenial saat ini. Storage besar, body slim, dan eye catching," ulasnya. (tas/net).