Pemain Persib Bandung Masih Menikmati Libur -->

Advertisement

Pemain Persib Bandung Masih Menikmati Libur

Admin
Minggu, 26 Agustus 2018

Persib Bandung
Dikabarkan dari Bandung, para pemain Persib Bandung tak akan melakukan tes fisik saat kembali berlatih. Meski saat ini posisi Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan kalau para pemain sebelum libur sudah diberikan materi latihan untuk dilakukan secara pribadi. Dia pun percaya para pemain bersikap profesional dan selalu menjalankan perintah meski sedang tidak bertatap muka langsung.

Karena hal tersebut, Yaya tidak akan memberikan tes fisik kepada anak asuhnya saat nanti kembali lagi berkumpul dan memulai latihan.

“Kami sudah meminta mereka tetap menjaga kondisi selama berlibur," imbuh Yaya.

Menurut Yaya, skuad tidak ada rencana tes fisik saat kembali berlatih. Mereka tetap membuat program latihan seperti biasa. Tim berjulukan Maung Bandung ini tidak boleh bersantai, karena lawan berat akan menanti pada pekan ke-21 Liga 1 2018.

Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan bersua tim tamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Pertandingan ini akan digelar Kamis (13/9/2018).

Disamping itu, para pendukung setianya yakni bobotoh juga menuntut supaya Persib Bandung mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018. (tas)