Kolaborasi Luna Smartphone Mewarnai Asian Games 2018 -->

Advertisement

Kolaborasi Luna Smartphone Mewarnai Asian Games 2018

Admin
Jumat, 31 Agustus 2018

Smartphone Luna
JCS - Jurnal Cianjur Selatan akan terus mengikuti irama dan perkembangan situasi yang terjadi, terutama perhelatan akbar bangsa Asia, yaitu Asian Game ke 18 yang diselengarakan dari tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Euporia ini telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia dan dunia. 

Nah, sebagai salah satu industri smartphone terkemuka, Luna Smartphone akan turut memberikan apresiasi terhadap para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas dari berbagai cabang.

Apresiasi yang diberikan Luna smartphone terhadap atlet Indonesia peraih media emas tersebut adalah dengan memberikan smartphone canggih secara gratis, yakni XTREAM Ultima X Prime.

"Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Kami berharap apresiasi kami ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para pejuang Asian game," ungkap Manager Marcomm Luna Indonesia, Suryadi Willim, Kamis kemarin.

Smartphone tersebut hasil kolaborasi antara Luna Smartphone, XL Axiata dan Youtube yang menghasilkan benefit "Xtream" buat para penggunanya berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh serta paket roaming XL Pass Lite yang berlaku di 9 negara, dimana pelanggan bisa langsung menikmati YouTube Unlimited dan kuota internet dengan smartphone XTREAM Ultima ini di Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan Kamboja

Suryadi Willim mengatakan, Smartphone hasil kolaborasi ketiga perusahaan tersebut di-support dengan spesifikasi mumpuni dan fitur premium terkini yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Seperti spesifikasi yang dimiliki XTREAM Ultima X Prime yang menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging.

Lebih lanjut Suryadi menjelaskan bahwa Face Unlock yang dimiliki smartphone XTREAM Ultima X Prime membaca titik 3D wajah si pengguna, sehingga layar smartphone hanya bisa dibuka oleh si pengguna asli tidak bisa dibuka dengan foto si pengguna maupun saat si pengguna menutup mata. Teknologi Wireless charging juga akan memudahkan pengguna ketika melakukan charging.

Begitu pun pada bagian kamera, smartphone XTREAM Ultima X Prime telah tersemat teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP, sehingga tidak hanya menghasilkan gambar yang artistik namun bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang pas, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun hasil tangkapannya akan terlihat lebih cerah dan bagus.

Sedangkan pada bagian layar smartphone ini menghadirkan pengalaman berbeda dibanding smartphone lainnya dengan layar poni atau notch yang memiliki rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ juga diperkuat dengan layar kaca corning glass.

"Singkatnya smartphone XTREAM Ultima X Prime memiliki sepsifiaksi yang sangat mumpuni dan prima, layar poni atau notch 6,2 inci  rasio 19:9  dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging," tandas Suryadi.

Adapun harga smartphone tersebut, menurut Suryadi dibanderol dengan Rp 3.999.000. Diharapkan dengan menggunakan Luna smartphone tersebut, para atlet dapat menikmati sensasi kecanggikan Luna smartphone serta menikmati beragam benefit paket data.(rus/tas).