Pesona Samsung Galaxy S10 -->

Advertisement

Pesona Samsung Galaxy S10

Admin
Minggu, 22 Juli 2018

Samsung Galaxy S10
JCS - Pesona Samsung Galaxy S10 mulai terlihat sebelum dirilis. Tidak ada perangkat lain dari Samsung yang paling ditunggu-tunggu konsumen dewasa ini. Selalu Galaxy S10. Ya, flagship jagoan Samsung memang diprediksi bakal menghancurkan dominasi Apple. 

Samsung Galaxy S10 bakal bertarung langsung dengan jagoan Apple, iPhone 2019 yang yang digadang-gadang memiliki beberapa varian etis. Harga Samsung Galaxy S10 cukup murah dengan kode beyond 0. 

Smartphone ini memiliki layar datar berukuran 5,8 inci. Pemindai sidik jari diletakan di samping. Kamera belakang tunggal dan kamera selfie tunggal; memiliki layar infinity melengkung berukuran 6,1 inci. Pemindai sidik jari diletakan dibagian layar. Kamera belakang ganda (kamera biasa dan tele), dan kamera selfie tunggal (Galaxy S10 reguler dengan kode Beyond 1).

Varian berikutnya, Samsung Galaxy S10+ dengan kode Beyond 2. Smartphone ini memiliki layar invinity melengkung berukuran paling besar di antara varian lainnya, yakni 6,44 inci. Pemindai sidik jari tertanam di bawah layar, kamera selfie ganda, dan kamera belakangnya terdapat tiga, meliputi kamera reguler, telefoto dan wide-angle).

Kemungkinan, Samsung juga bakal kembali menerapkan desain yang sama seperti Galaxy S8, S8+, S9, S9+, dan note 8 pada Galaxy S10 kali ini. Yaitu, desain kaca sepenuhnya. 

Untuk layar, kemungkinan besar dan hanya akan ada peningkatan dari Galaxy S9. Pasalnya, Galaxy S9 yang saat ini sudah menjadi salah satu perangkat yang minim bezel. Bahkan melebihi iPhone X. (rus/tas).