MA Leles Gratiskan Pendaftaran -->

Advertisement

MA Leles Gratiskan Pendaftaran

Admin
Minggu, 01 Juli 2018

Siswa-siswi MAS Leles 
JCS - Madrasah Aliyah (MA) Leles di Jl. RH. Mulya Sukarama Desa Pusakasari Kec. Leles Cianjur, membuka pendaftaran siswa baru, atau menerima peserta didik baru tahun ajaran 2018/2019. 

Uniknya, meskipun sekolah swasta namun MA Leles berani menggratiskan biaya seluruh beban siswa mulai UDB, UDT, Semesteran maupun Praktek. Selain itu, menggratiskan kain atau pakaian untuk seluruh peserta didik baru. Dan bagi pemegang kartu KIP gartis mendapatkan 1 stel pakaian olahraga. Demikian diungkapkan Kepala Sekolah MA Leles, Muhamad Rijal Fajari, S.T kepada JCS Minggu.

Sekaligus informasi bagi warga Cianjur selatan dengan acara syukuran kenaikan dan pelepasan siswa hari Senin (2/7/2018) merupakan kesempatan yang ingin daftar di meja pendaftaran. MA Leles, ingin warga desa bisa melanjutkan pendidikannya. Mengenai gatis, kata Rijal bagian dari visi MA Leles, yaitu ingin siswa teguh dalam spiritual, mahir dalam iptek dan maksimal prestasi.

Mengenai tenaga pendidik tentu orang-orang yang cukup berpengalaman, mau disiplin dan mampu mendidik siswa. Selain itu, bagi siswa yang berprestasi dalam bidang akademis maupun bidang olahraga, MA Leles menyediakan beasiswa.

Rijal menyebutkan keberadaan bangunan MA Leles cukup representatif karena berdiri di atas lahan milik sekolah. Pihaknya menyediakan ruang belajar yang terus bertambah, ada pondok pesantren bagi siswa yang ingin sekalian belajar ngaji kitab, kursus bahasa arab, selain bisa belajar bahasa inggris, komputer, ekskul jurnalis. "Di area sekolah kami ada masjid besar, dan bisa mengakses internet secara gratis," pungkasnya. (tas).