Klinik Sehat Cilaku Mudahkan Pasien -->

Advertisement

Klinik Sehat Cilaku Mudahkan Pasien

Admin
Sabtu, 07 Juli 2018

Tempat Pendaftaran Klinik Sehat Cilaku / iNews.id
JCS - Klinik Harapan Sehat Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Cianjur berikan kemudahan bagi pasien. Uniknya, Klinik Harapan Sehat ini gratiskan pasien yang hafal Al-Qur'an satu juz. Selain itu, berikan keringanan bagi pasien yang tidak mampu. 

Klinik bermoto pasti mudah, dengan direktur dokter Yusup Nugraha utamakan pelayanan, yang buka setiap hari kerja dari pagi sampai malam. Klinik Harapan Sehat yang berdiri di sisi jalan raya Cilaku-Cianjur, tepatnya di Cilaku Empang, depan Puskesmas Sukasari atau samping kiri kantor Desa Sukasari Kecamatan Cilaku, memiliki enam dokter. Satu diantaranya dokter gigi yang bertugas di Puskesmas Sukanagara. 

Uniknya lagi, program sunnah cukup berjalan dan menyentuh masyarakat miskin. Seperti zakat dan santunan kepada anak yatim. Yusuf merupakan dokter umum asli putra daerah kampung Empang Cilaku tersebut.

Berdirinya klinik dan apotek ini di atas lahan milik pribadi Yusuf. Karena strategis, membuat kendaraan tamu mudah parkir dan pasien langsung masuk ruang pemeriksaan kesehatan. Maka, sejak buka praktik dan apotek tidak sepi dari pasien atau pembeli obat. Mereka yang datang dari Cilaku sendiri, Warungkondang, Cibeber, warga Cianjur selatan dan dari daerah lainnya. 

Program Klinik  Sehat Cilaku lain daripada yang lain karena tidak piur berbisnis semata, melainkan mengedepankan nilai-nilai kebaikan. Selain itu, Klinik Sehat Cilaku ini sering tampil di televisi nasional swasta karena prioritas pelayanan dan nilai-nilai kebaikan. Ngobrol dengan Yusuf tak perlu lama yang dituturkan. Yang penting menurut Yusuf, kehadiran Klinik Sehat Cilaku dapat dirasakan manfaatnya.

Klinik Sehat memiliki tenaga kesehatan yang mumpuni, serta keahlian dirinya Yusuf, yang dibantu sejumlah dokter dan perawat untuk melayani pasien yang sakit, maupun ingin obat. "Saya ingin hidup bermanfaat untuk masyarakat. Kami tidak piur bisnis, tetapi kami ingin berikan pelayanan terbaik kepada pasien, yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan," tutup Yusuf kepada JCS belum lama ini. (tas).