Jangan Biarkan Setan Menyentuh Anakmu -->

Advertisement

Jangan Biarkan Setan Menyentuh Anakmu

Admin
Rabu, 25 Juli 2018

Ilustrasi 
Setan bekerja sama dengan teman-temannya dari kalangan jin dan dari kalangan manusia, dalam surat An-Anas, surat terakhir bahwa musuhmu itu dari kalangan jin dan manusia. 

Maka, proses pembuatan anak pun harus diperhatikan sejak dini, terutama bagi anda yang usia produktif, dengan doa yang diajarkan Rasulullah SAW yang diriwayatkan atau HR Bukhari, Bismillah, Allahumma Janibnasy Syaithona Wa Janibna Bisy Syatithona Marozaktana, dengan menyebut nama Allah, ya Alloh, jauhkan kami dari gangguan setan, ya Rabb tolonglah aku dari gangguan setan tersebut. 

Jadi, bagi yang belum terlanjur harus diingat-ingat doa tersebut, dihafalkan, harus hafal. Agar anak kita tidak hanya hidup yang sehat, tapi hidupnya juga selalu dilindungi Allah SWT selamanya.

Bagi yang sudah terlanjur punya anak, jangan cemas, ya harus banyak berlindung, berdoa kepada Allah SWT, mudah-mudahan anak-anakmu, anak-anak kita pada soleh-solehah. Bahkan Allah SWT juga telah mengabadikan doa Maryam dalam Al-Quran ketika Maryam ingin memiliki anak, Isa 'Alaihi Salam, yaitu surah al-Imran ayat 36, wahai Rabb berilah aku anak yang soleh. Wallahu a'lam. Subhanakal lahuma wa bihamdika...*