Mudik Lewat Naringgul Harus Hati-Hati. Kini, Turunan Huut Makan 1 Korban -->

Advertisement

Mudik Lewat Naringgul Harus Hati-Hati. Kini, Turunan Huut Makan 1 Korban

Admin
Jumat, 08 Juni 2018

Mobil korban yang terjun ke jurang di Turunan Huut, Naringgul
JCS - Bagi yang mau mudik menggunakan mobil maupun motor lewat Cidaun-Narinngul-Bandung, harus lebih hati-hati. Pasalnya, kondisi jalan Naringgul-Bandung benar-benar banyak posisi jalan menurun (curam) dan menanjak. 

Baru-baru ini, sebuah mobil Daihatsu Sirion D 1760 AAP terjun ke jurang sedalam belasan meter di turunan Desa Balegede, Naringgul, Kab. Cianjur. Polisi menduga bahwa mobil yang dikemudikan Yahya (29) warga Tasikmalaya, remnya blong. Yahya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Robi (30) yang ikut bersama Yahya selamat namun mengalami luka berat dan langsung di bawa ke Puskesmas Naringgul. Kejadian Kamis sore (7/6/2018). 

Anggota Polsek Naringgul Brigadir Candra, menduga kejadian tersebut bahwa sang sopir tidak terlalu menguasai medan jalan Naringgul-Bandung. "Kami menduga rem mobilnya blong, sedangkan sopir tak menguasai medan jalan ini. 

Sopir meninggal di lokasi dan satu penumpang, Robi, mengalami luka berat lalu dibawa ke Puskesmas Naringgul. Dan kami sudah melakukan oleh TKP atas kecelakaan tersebut," ujar Candra, Jumat. (tas/rus).