Indofood Menyatukan Tekad dan Semangat Indonesia di Asian Games 2018 -->

Advertisement

Indofood Menyatukan Tekad dan Semangat Indonesia di Asian Games 2018

Admin
Jumat, 08 Juni 2018

Indofood resmi jadi official partner Asian Games 2018
Pastinya semua pada tahu bahwa Asian Games 2018 merupakan ajang olahraga yang penting bagi Indonesia. Semarak olahraga se-Asia ini setelah lebih dari 50 tahun. 

Bagaimana peran sponsor?

Kali ini, Indonesia terpilih kembali sebagai tuan rumah perhelatan olahraga se-Asia yang diselenggarakan empat tahun sekali. Untuk suksesnya Asian Games, untuk memberikan spirite kepada atlet-atlet Indonesia, tentunya butuh dukungan dari semua pihak terutama perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Kini, salah satunya adalah Indofood sebagai official pathner perhelatan oleahraga se Asian ini, mengadakan sebuah acara khusus di Jakarta Fair, Kemyoran, Kamis kemarin. Hadir jajaran management Indofood hingga para atlet dan pelatih untuk membicarakan soal kesiapan tim Indonesia terutama cabang Bulutangkis. 

Apalagi, pelaksanaannya hanya berselisih satu hari dengan peringatan HUT RI. Tentunya akan sangat baik bila Asian Games 2018 di isi dengan prestasi atlit-atlit tim Nasional Indonesia. Demi memotivasi para atlet dan dan pelatih yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018. Salah satu perusahaan terkemuka, Indofood sebagai official pathner perhelatan oleahraga se Asian ini mengajak masyarakat untuk menyatakan dukungan, salah satunya adalah cabang Bulutangkis, yang jadi unggulan Indonesia. 

Seperti dalam acara Indofood di Jakarta, kemarin, dengan menghadirkan atlet Bulutangkis ganda putri Indonesia bersama dengan pelatih tim ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi di Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk berbincang singkat mengenai persiapan tim Nasional Bulungtakis Indonesia di ajang Asian Games 2018. "Indofood menyatukan tekad dan semangat Indonesia untuk mendukung para atlet dan pelatih," kata Head of Consumer Management PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. Fierman Anther, pada Gathering media dan komunitas di Area Jakarta Fair, Kamis. (tas/rus).