Ramadhan -->

Advertisement

Ramadhan

Admin
Senin, 21 Mei 2018

Ramadhan
Ramadhan adalah undangan dari Allah SWT bagi para pencinta Ilahi untuk datang dan mendekat lebih dekat lagi. Ramadhan adalah undangan Sanga Maha Kekasih, pada kekasih-kekasihnya untuk mengadukan kerinduan, untuk meminta ampunan dan keberkahan. 

Pada malam-malam hening, di dalam sujud dan ruku' dalam takbir dan tahiyat, Ramadhan seolah menjadi jembatan yang akan mengantarkan kita merengkuh jarak yang paling dekat dengan Yang Maha Mencinta; tak ubahnya gerbang yang terbuka, dan kita bisa berduyun-duyun berebut nikmat yang seolah tak ada habisnya. Rasanya, tak ada kata cukup, meski apapun telah kita siapkan dan laksanakan. Karena kita kini berada dalam bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Kita beberapa hari ini sedang menjalani bulan di mana pintu surga terbuka seluas-luasnya. 

Bahkan lebih dari itu, kita sedang menjalani bulan yang dipenuhi dengan ridha Allah SWT. Tidakkah kita berharap, bulan ini akan menjadi saksi dalam hidup kita yang membuat Allah ridha, lalu tersenyum ketika kita dihisab nanti? Wallahu a'lam.