Pelatih Persib Bandung: Intruksikan Timnya Agar Jangan Terlena -->

Advertisement

Pelatih Persib Bandung: Intruksikan Timnya Agar Jangan Terlena

Admin
Minggu, 22 April 2018

Mario Gomez
JCS - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku senang karena timnya mampu meraih kemenangan dan mendapat poin penuh. Senyum simpul tampak di raut wajah mister Gomez itu setelah tim asuhannya menundukkan Borneo FC 3-1 dalam Lanjuta Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Sabtu malam.

Gomez menilai keberhasilan Persib itu tiada lain berkat kedisiplinan para pemain dalam menjalankan tugasnya masing-masing di lapangan. Menurut Gomez, Borneo FC merupakan tim yang cukup tangguh. Gomez sendiri melihat permainan bagus Boreneo sejak menit-menit awal hingga akhir, terutama, sebut Gomez, itu dari segi penguasaan bola. "Boreno memang tim yang kuat. Tapi untuk laga itu lebih unggul kita, Persib," tutur Gomez usai Persib bubar dari lapangan hijau GBLA, kemarin. Nampaknya memang bahwa, lanjut Gomez, peluang juga semestinya banyak dimanfaatkan Persib.

Tapi itulah si kulit bundar terkadang ditendang tidak tepat ke sasaran gawang. Namun dari semua itu, disebutkan Gomez, tak lepas dari sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol. Tapi yang pasti diutarakan Gomes, kemenangan ini sangat penting dan harus menjadi barometer Persib dalam menghadapi Persija di Jakarta nanti. "Semua pemain harus tetap kompak, semangat ketika melawan Persija," serunya.

Gomez mengintruksikan agar semua tim tidak terlalu terlena dengan kebahagiaan atas kemenangan lawan Borneo. Gomez juga mendorong agar semua harus asling mengingatkan karena lawan di depan adalah Persija Jakarta. Jadi menurut Gomez, semua pemain harus berpikir ke depan dalam menghadapi Persija. "Semua tetap semangat dan percaya diri. Saya ingin semangat bersma ini bisa di bawa ke Jakarta," pungkasnya. (tas/rus).