Melihat Dekat Resepsi Pernikahan Nur & Denis -->

Advertisement

Melihat Dekat Resepsi Pernikahan Nur & Denis

Admin
Minggu, 22 April 2018

Ilustrasi 
JCS - Dari Desa Sukamulya Kecamatan Leles, Cianjur selatan, keluarga besar Suteja dan Lilis-Ade Inoh dan Imas mengundang saudara saudari untuk menghadiri pengajian atau tabligh akbar Islamiah Sabtu malam ini (21/4/2018),  bersama penceramah KH. Khoerul Anam, MZD yang juga ketua PCNU Kab Cianjur, Qori Ustadz Jeje dari Kota Sukabumi. 

Sebelumnya, atau Sabtu siang, di kediaman mempelai istri, Kp Sukamulya. Ini dalam rangka syukuran dan resepsi pernikahan Nurfadilah (keluarga Suteja), menyunting Denis Sandria (besan Ade Inoh), dihibur oleh Qosidah Modern Group Tatar Santri Warungkondang Cianjur. Keluarga Ade Inoh didampingi istrinya Imas mengaku terharu dan bahagia atas kehadiran sanak famili, tetangga, kenalan yang jauh maupun kenalan yang dekat karena telah sudinya datang ke haribaannya di Desa Sukamulya.

Dalam resepsi tersebut, turut mengundang orang nomor satu Sukamulya, yaitu Kades Maskad Iskandar, babinsa setempat Sertu Rohman dan tokoh warga lainnya. Seiring tamu-tamu yang datang silih berganti, suasana siang cukup mendukung, dan ditambah live musik serta alunan lagu-lagu merdu qosidah terpilih, juga kombinasi dengan lagu dangdut sesuai permintaan (rekues-red) dari keluarga mempelai itu membuat tamu undangan dan penonton yang hadir pagi jelang siang itu tampak berwajah gembira, cair, santai dan terhibur. (Tas).