Cicit Anak Disunat Jin -->

Advertisement

Cicit Anak Disunat Jin

Admin
Jumat, 27 April 2018

Ilustrasi 
Pembaca JCS mungkin pernah mendengar cerita mistik anak disunat oleh jin. Menurut penulis, hal ini rupanya sudah bukan hal baru didengar bagi masyarakat Indonesia.

Bagaimana ciri-cirinya? Berikut tulisannya!

Padahal faktanya bahwa dalam dunia medis anak disunat oleh jin itu tidak pernah ada. Dalam ilmu medis memastikan bahwa kegiatan sunat dilakukan orang-orang kesehatan. Memang betul, sunat bisa dilakukan oleh pak dokter, bisa di rumah sakit, di puskesmas, oleh pak mantri, atau bu bidan.

Nah, percaya atau tidak suatu keajaiban yang dialami Luthfi (3) warga jalan Tinaubu Lorong 154, Kecamatan Ujung Tanah, Makasar, Sulsel disebut-sebut kelaminnya telah disunat jin. Sebab, orang tuanya merasa belum pernah melakukan khitan terhadap anaknya. Kejadian yang dialami Luthfi itu sontak saja membuat perhatian warga di sana. Peristiwa langka ini terjadi sekitar November 2012 lalu.

Sore hari, usai Luthfi bermain dengan teman-teman seusianya, yang tak jauh dari rumahnya, ternyata dia merasakan cicitnya sakit. "Habis main dengan temannya ngalami sakit," kata Dudung orang tuanya. Dudung mengaku kaget melihat kelamin buah hatinya seperti habis disunat. Tapi rasa sakit itu hanya berlangsung sebentar. "Sekarang dia sudah tidak sakit lagi," tuturnya.

Alat kelamin sudah kondisi disunat juga menggegerkan Desa Plumpang Sukodadi, Lamongan Jatim. Yaitu bernama Taufik (8). Dia mengaku disunat jin. Kisah ini terjadi pada 20 November 2012 lalu. Taufik merasa tiba-tiba alat kelaminnya sakit setelah bermain. Ayah Taufik, Sukarto, mengaku kaget saat mengetahui kelamin anaknya sudah dalam kondisi disunat. Padahal, dia tak pernah mengkhitan anaknya.

Satu lagi keanehan yang sama dialami warga perumahan Padurungansari, Senarong. Heboh! Seorang bocah bernama Reza (6) cicitnya bersih disunat oleh jin. Ceritanya, orang tua reza melihat keanehan pada alat kelamin anaknya. Itu ketika anak tercintanya bangun tidur. Sementara ibu Reza, Pratita, melihat penis anaknya dalam kondisi seperti habis disunat. Singkat cerita Reza langsung dibawa ke dokter untuk diperiksa kondisi alat kelaminnya. Ternyata sang dokter memastikan bahwa alat kelamin Reza sudah dalam kondisi disunat. (Tas).